Monday, July 25, 2016

Susu Kambing Etawa

Susu Kambing Etawa -Beberapa Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Pergi Freelance, Moonlighting Atau Memulai Bisnis Di Sisi Saat Bekerja Full-Time

Menyadari kebijakan perusahaan Anda. Anda mungkin berpikir bahwa majikan tidak peduli apa yang Anda lakukan di waktu luang Anda. Itu mungkin benar, tapi itu tidak selalu terjadi. Meskipun kebijakan tertulis mungkin tidak secara eksplisit melarang Anda bekerja untuk orang lain atau bekerja bisnis sampingan, Anda dapat bertaruh majikan Anda mengharapkan Anda untuk memiliki mereka sebagai prioritas utama Anda jika ada konflik prioritas.

Meninjau dan memahami kontrak kerja dan perjanjian lain yang telah ditandatangani. Jika Anda ingin menghindari gugatan mahal, atau memiliki CV Anda dirusak oleh penembakan memalukan, pastikan Anda tidak melanggar kontrak yang ditandatangani yang mengatakan bahwa Anda setuju untuk tidak masuk ke bisnis yang bersaing saat bekerja untuk majikan Anda saat ini.

Jangan gunakan waktu perusahaan. Mengelola bisnis sampingan Anda pada waktu Anda sendiri. Ini adalah no-brainer, tapi percaya atau tidak, itu salah satu pelanggaran yang paling umum dilakukan oleh orang yang menjalankan bisnis sampingan saat bekerja penuh waktu.

No comments:

Post a Comment