Monday, July 25, 2016

Timbangan Duduk, Timbangan Gantung Terbaik

 Mengejutkan, dengan alasan bahwa kereta skala N setup adalah sebagai aturan di zona kecil seperti, ukuran pekerjaan yang masuk ke membuat adegan itu, secara efektif proporsional dengan format yang lebih besar, hanya tidak meningkat nilai oleh orang lain yang mungkin datang ke melihatnya. Pada kereta model muncul, Littler N desain skala yang tidak sepenuhnya jelas pada kesempatan bahwa mereka dekat dengan yang lebih besar.

Sebuah bagian dari skala N mempersiapkan yang akan diabaikan adalah bahwa mereka sulit untuk rinci setelah Anda mendapatkan mereka pulang. timbangan laboratorium Dalam hal, misalnya, Anda seorang pria yang suka iklim mempersiapkan, itu lebih sulit untuk membuat pelapukan praktis pada skala N dari pada bahkan ukuran berikut up, HO skala kereta.
Hasil gambar untuk timbangan
N model skala yang mungkin terlalu sedikit untuk beberapa anak-anak littler untuk bermain dengan mereka mungkin tidak memiliki kemampuan mesin baik-baik saja diharapkan untuk bekerja dengan mereka belum dan, untuk anak-anak jauh lebih muda, yang dibayangkan bahaya menyesakkan. Kemudian lagi, tumbuh-up dengan tangan yang luas dapat menemukan mereka berlebihan merepotkan, sehingga mustahil untuk bekerja dengan pada dasarnya dengan alasan bahwa mereka terlalu sedikit.

Pada akhirnya, N model skala kereta api, meskipun terkenal, tidak mendasar seperti HO. Sebagai hasil dari ini, pilihannya adalah littler dan ada aset kurang terkoordinasi terutama untuk kereta api skala N.

Semua hal dipertimbangkan, skala N mempersiapkan diragukan lagi memiliki tempat di menampilkan kelompok kereta. Untuk beberapa penggemar model kereta api, titik fokus melebihi kelemahan apapun dan mereka menghargai keajaiban ini untuk waktu yang cukup lama.

Sebuah paritas ekspositori digunakan untuk mengukur massa untuk tingkat tinggi ketepatan dan presisi, mengingat fakta bahwa sama sekali tidak seperti musim semi timbangan presisi mereka tidak dipengaruhi oleh kontras dalam gravitasi terdekat. Penyesuaian kualitas medan gravitasi disebabkan oleh bergerak paritas tidak akan mengubah massa yang disengaja, mengingat fakta bahwa potongan listrik di kedua sisi bar paritas dipengaruhi sama dengan hasil imbang gravitasi.

Wajan mengukur dari ketepatan tinggi (0,01 mg atau lebih baik) menyesuaikan yang di dalam langsung dipagari di daerah dengan entryways sehingga rapi tidak mengumpulkan sehingga setiap aliran udara di ruang tidak mempengaruhi operasi paritas ini. Pemanfaatan keamanan vented berpagar di daerah dengan pemerataan sistematis yang memiliki airfoil akrilik luar biasa yang direncanakan, memungkinkan aliran angin halus, sans turbulensi yang memungkinkan berat dari massa yang sedikit seperti 1 gram skala yang lebih kecil tanpa vacillations atau kehilangan barang. Tes seharusnya pada suhu kamar untuk menjaga konveksi biasa dari framing aliran udara di dalam berpagar di daerah, yang dapat mempengaruhi prosedur pengukuran.

ketepatan investigasi dilakukan dengan menjaga beban stabil pada pilar pemerataan, dengan mengurangi massa pada sisi yang sama dari poros yang contoh disertakan. Yang terakhir menyesuaikan dicapai dengan memanfaatkan kekuatan mata air kecil, sebagai lawan mengurangkan berat diubah. Hal ini memungkinkan berat untuk dimasukkan sebagai perubahan baik.

No comments:

Post a Comment